inilah salah satu karya puisi teman kami semoga dapat membantu anda dalam pencarian tugas tentang menulis puisi berikut ini




Keindahan di puncak gunung sorongan

Aku berjalan menyusuri indahya dirimu
Langkah demi langkah hanya untukmu
Sungguh lelah diri ini
Namun kau hapuskan rasa lelahku

                Dengan sejuknya air dari dirimu
                Dan dengan semangat
                Aku…. Melanjutkan langkahku
                Hingga akhirnya……

Aku ada di puncakmu
Di puncakmu ini
Aku melihat indahnya alam ini
Di puncakmu ini
Aku melihat betapa besarnya karunia Tuhan Yang Esa 

                Di puncakmu ini
                Aku merasa kecil dan tak ada apa-apanya
                Di alam ini terimah kasih
                Sungguh indah ciptaanmmu Ya Allah.
Karya : sabiri





0 Silahkan Berkomentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

Sampaikanlah kritik dan saran anda yang bersifat membangun di kolom komentar untuk kesempurnaan dan kenyamanan anda dalam membaca. Terima kasih atas kerja samanya.

 
Copyright © 2014 -. Member Blog ( Mb ) All Rights Reserved. Powered by Blogger
Privacy Policy Top